Membuat Website Melalui CPanel 000Webhost

Artikel ini saya tulis karena melihat beberapa account di 000webhost lewat referral saya belum diisi apa-apa / alias masih kosong websitenya. Saya jadi berpikir untuk mencari penyebabnya, padahal account yang didaftarkan tersebut sudah di setujui oleh 000webhost dan sudah dapat masuk ke control panel hosting. Ide artikel ini saya dapat setelah saya melihat beberapa kata kunci/keyword yang datang ke web gembong.web.id yang berkaitan dengan 000webhost beberapa diantaranya adalah mencari tentang bagaimana "cara install website di 000webhost". Bagi yang baru mengenal atau belajar web kadang memang masih bingung mengenai cara install CMS (Content Management System) di server hosting dan mungkin juga masih bingung bagaimana cara menggunakan control panel di hosting.


Berikut ini akan saya jelaskan beberapa langkah untuk memulai membuat website di 000webhost dengan cepat, Langkah-langkah disini adalah gambaran secara umum saja, tidak mengkhususkan pada software khusus, jika ada yang masih bingung silahkan tulis di komentar saja, saya akan jawab lewat komentar:




Cpanel 000WEBHOST



Tentang Kami

Langgan artikel Via Email

Langgan artikel Via Email

© 2011 - Tutorial blog dan belajar SEO blogger